Kamis, 03 September 2015

Nyenyot

Aku sendirian tanpa nyenyot, aku bukan cuma kehilangan seorang adikmtapi lebih dari sekedar itu.
Aku kehilangan sahabat,
Aku kehilangan teman
Aku kehilangan tempat untuk mengeluh
Aku kehilangan tempat untuk tertawa
Aku kehilangan warna hidupku.

Aku sendirian, aku ga punya teman lagi, aku ga punya tempat untuk bercerita,
Memaksaku untuk berdiri sendi, berjalan sendiri, melewat i hidup sendirian. Setelah kemarin aku ditemani, dan melewati semua dengan mudah.

Aku baru sadar , sungguh menyedih kan nya aku ternyata. Tanpa sandaran , tanpa tongkat penuntun jalan, tanpa lampu terang dijalan hidupku.

Bahkan untuk mendengarkan sebuah lagu sendupun m aku ga bisa.

Tuhaan, beri aku kekuatan jika ini adalah jalan yg harus aku lalui.

Beri hidayahmu kepadaku ya allah, untuk hidupku yg baik nantinya. Ikhlaskan hatiku . Kuatkan aku.
Bukalah lampu lampu terang untuk jalanku , jangan butakan aku ya roob, hidayahkan padaku untuk segala  kebaikan.
Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar